TIPS MEMAKAI DAUN BUNGKUS

daun bungkus
Cara memakai ramuan daun bungkus halus sebenarnya mudah dan setiap orang pasti dapat melakukannya, tetapi bila Anda ragu dan mengalami kesulitan dalam membungkus alangkah baiknya menelpon sang ahli. Sebelum melakukan pembungkusan sebaiknya atur waktu yang tepat dalam arti kata Anda dalam keadaan santai, enjoy, rilek dan tidak tergesa-gesa. Bila Anda seorang pekerja yang nota bene  lebih banyak dilapangan alangkah baiknya mengambil cuti kerja semasa melakukan terapi daun bungkus.Walaupun tidak cuti kerja sebenarnya bisa saja. Saya mencoba memberi gambaran  Silakan Anda menyikapi tulisan dibawah ini tentang efek yang ditimbulkan setelah mengunakan daun bungkus, harapan saya Anda menjadi tahu apa yang harus dilakukan semasa berkerja.

EFEK SETELAH MEMAKAI DAUN BUNGKUS :
  1. Kurang lebih setelah 10 jam selesai melakukan pembungkusan penis akan membengkak. bengkaknya penis karena daun bungkus merangsang otot untuk menjadi besar. Alangkah baiknya semasa ini penis diberi minyak kelapa murni untuk meredam panas dan mengurangi efek melepuh yang lebih luas. 
  2. Memasuki 2-3 hari kulit penis akan melepuh, jangan memecahkan lepuhan untuk mengeluarkan cairan biarkan pecah dengan sendirinya secara alami.
  3. Biasanya lepuhan akan matang dan pecah pada hari ke 2-3 semasa kulit melepuh.
  4. Bersihkan cairan dengan tisu kering, saat inilah Anda mulai melakukan pengobatan agar luka cepat sembuh. 
  5. Obati luka dengan mengunakan betadin cair atau betadin salep dan gunakan bedak herocyn atau bedak bayi. Taburi bedak setelah luka diberi betadin.
Hanya ini gambaran yang dapat saya sampaikan silakan Anda menyikapi harus berbuat apa semasa berkerja,  atau sebaliknya Anda mundur dan tidak akan mencoba daun bungkus silakan lambaikan tangan.

Bila Anda berniat untuk terus  berarti Anda layak disebut lelaki bermental baja. Karena hanya lelaki bermental baja berani memakai daun bungkus. Karena Anda tidak mengangkat tangan maka akan saya lanjutkan mengenai  TIPS MEMAKAI DAUN BUNGKUS :
  1. Sebelum mengunakan daun bungkus usahakan penis ereksi
  2. Setelah ereksi tempel ramuan di samping kiri kanan penis dan bagian atas penis. 
  3. Ramuan tidak boleh mengenai kepala penis dan bagian bawah penis.
  4. Setelah ramuan tersusun rapi bungkus dengan kain kasa dan ikat 
  5. Sekarang mulai hitung waktu... !!!  Bila ramuan mulai terasa panas di bawah 5 menit pembungkusan cukup 10 - 15 menit stelah itu lepas ramuan dan bersihkan dengan tisu kering, silakan Anda istirahat sejenak selama 10 menit, setelah istirahat 10 menit lakukan pembungkusan yang ke dua atau rende ke 2 dengan waktu yang sama seperti di atas yaitu 10 - 15 menit, setelah waktu berlalu bersihkan dan silakan tidur.
  6. Insya Allah besok pagi penis sudah bengkak. 
  7. Tahapan setelah bengkak seperti tulisan di atas EFEK SETELAH MEMAKAI DAUN BUNGKUS. 
Kedengaranya terapi memperbesar penis dengan daun bungkus menakutkan padahal tidak karena ?  Luka sama seperi orang waktu di khitan sunat. Memang mengunakan daun bungkus harus bersakit-sakit dahulu baru bersenang-senang kemudian, beda dengan mengunakan suntik silikon, bersenang-senang dahulu baru sakit kemudian. 

Catatan : Bila ramuan terasa panas di atas 5 menit (kebalikan dari no 5) maka pembungkusan bisa 1 - 2 jam, setelah itu bersihkan ramuan dari penis dan silakan Anda tidur (jadi pembungkusan hanya sekali saja). Baca juga MENGOBATI LUKA DAUN BUNGKUS

Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : UMARLAN - Describe about you

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh, Berbagi informasi khasanah obat alami dari Indonesia bagian Timur yaitu Papua, Semoga informasi ini bermanfaat amin.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus