DAUN BUNGKUS PEMBESAR PENIS

Daun bungkus
Pulau kecil yang terletak di Teluk Cendrawasi  merupakan Pulau Biak, dahulunya pulau ini termasuk kekuasaan Sultan Tidore. Secara administratife Pulau Biak terbagi atas 2 kabupaten  yaitu pada bagian Barat merupakan Kabupaten Supiori dan bagian Timur Kabupaten Biak Numfor.
Selain alam dan panorama bawah laut yang mempesona Pulau Biak terkenal  dengan tumbuhan obat  salah satunya daun bungkus . Adapun khasiat daun bungkus menambah besar ukuran penis. Tak hayal daun bungkus dengan nama lokasl ui mambri menjadi buah bibir dan dicari banyak orang. Daun bungkus lahir dari kemurahan alam digunakan secara alami tanpa setuhan bahan kimia. Sampai saat ini daun bungkus tidak dijual secara bebas dan  hanya sebagian orang saja yang memiliki akses kekeluargaan dapat menjajakan ramuan ini. 

Bila anda  akan mencoba ramuan ini sebagiknya berhati-hati dan lebih teliti karena tidak menutup kemungkinan ramuan yang anda dipakai bukan ramuan asli daun bungkus. Sebelum memakai ramuan ini sebaiknya bertanya pada ahlinya mengenai teknik pemakaian.

Cara Mengunakan : Ambil ramuan daun bungkus halus, Tempel ramuan pada penis yang  telah ereksi di samping kanan atas dan samping kiri (bagian bawah penis dan kepala tidak boleh terkena ramuan),  bungkus ramuan dengan kain kasa selama 10-15 menit kemudian lepas ramuan dan istirahat 10 menit,  setelah istirahat 10 menit lakukan pembungkusan yang ke dua dengan waktu yang sama seperti pembungkusan yang pertama. 

Reaksi pemakaian daun bungkus akan menimbulkan bengkak dan melepuh ini merupakan reaksi normal, penyembuhan memakan waktu ± 2 minggu. Selama proses penyembuhan gunakan obat betadin cair atau salep dan gunakan juga bedak herocyn atau bedak bayi.  Selama penyembuhan jangan terkena air atau minum antibiotik. 

Terapi pembesaran penis dengan daun bungkus bisa dua kali lipat dari ukuran awal, betambah setengahnya dari ukuran awal  bahkan bisa gagal. Tingkat keberhasilan 95% sedangkan 5% kegagalan  diakibatkan melangar pantangan selebihnya terdapat penolakan dari dalam tubuh (metabolisme tubuh). Walaupun gagal tidak besar  terapi mengunakan daun bungkus masih mendapatkan dua keuntungan yaitu kulit penis semakin tebal sehingga dapat bertahan lama pada vagina dan penis semakin kokoh atau keras. Baca juga cara MEMBUAT RAMUAN DAUN BUNGKUS.
Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : UMARLAN - Describe about you

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh, Berbagi informasi khasanah obat alami dari Indonesia bagian Timur yaitu Papua, Semoga informasi ini bermanfaat amin.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus