TENTANG SAYA

Daun bungkus pembesar penis
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Salam kenal untuk Anda dimanapun berada, perkenalkan nama lengkap saya Umarlan biasa dipangil Umar tetapi bila saya ke Papua teman dan keluarga disana memanggil saya Umar Papua. Saya tinggal di daerah Jakarta Barat tepatnya di Jl. Tanjung Gedong No.42 Rt.06/08 Grogol Jakarta Barat (Belakang Universitas Tarumanegara) dengan nomor telepon rumah 021-56964205 dan Hp. 081280396464. 
Di blog yang sederhana ini saya mencoba berbagi informasi mengenai obat alami dari ujung Indonesia bagian Timur yaitu Papua. Di tiap-tiap daerah di Pulau Papua memiliki jenis obat alami yang berkualitas dan endemik hanya tumbuh di daerah tersebut sebut saja rumput kebar. Rumput kebar tumbuhan penyubur kandungan hanya dapat dijumpai  di Distrik Kebar Manokwari Papua Barat, di daerah lain di Papua tumbuhan ini tidak ada. 

Di bagian tengah Pulau Papua tepatnya di Pegunungan Tengah Jayawijaya Wamena Papua terdapat obat alami yang berkualitas seperti sarang semut dan buah merah, karena letaknya diketingian herbal ini termasuk yang berkualitas dibanding dengan daerah lain. 

Di daerah pesisir tepatnya di Teluk Cendrawasi yaitu  Pulau Biak, daerah ini terkenal dengan herbal daun bungkus yang berkhasiat meningkatkan kejantanan kaum pria, selain itu tumbuh juga kayu ular sebagai obat diabetes.

Masih banyak lagi herbal berkualitas dari hutan Papua, semoga dengan izin Allah S.W.T saya akan menerangkan satu persatu di blog ini trimakasih.

Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : UMARLAN - Describe about you

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh, Berbagi informasi khasanah obat alami dari Indonesia bagian Timur yaitu Papua, Semoga informasi ini bermanfaat amin.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus